Jasa Sedot Tungau Bandung by Grades

Jasa sedot tungau Bandung by Grades Home Cleaning kini hadir di Bandung siap mencuci debu dan tungau di matras (kasur), karpet, sofa, tirai, serta soft furniture lainnya.

Baik rumah, apartemen, maupun kantor. Tungau merupakan fauna kecil serupa kutu yang gampang berkembangbiak dan menjadi parasit pada alat lokasi tinggal tangga laksana kasur, karpet, maupun sofa. Tungau jenis ini biasa dinamakan tungau debu.

Baca juga sedot tungau Depok
Ukurannya paling kecil sampai-sampai tak kasat mata tetapi dapat menyebabkan bentol, gatal, merasa sesak, dan timbul alergi. Pengelola Jasa Bersih Rumah Bandung - Grades, Tandi Herdiansyah, mengatakan jasa sedot tungau Bandung dari Grades tidak menggunakan alat Hydro cleaner akan tetapi menggunakan carpet extractor alat untuk cuci springbed akan tetapi setelah di cuci kami akan semprotkan obat anti tungau ke springbed atau kasur anda.


Pembersihan langsung dilaksanakan ke lokasi tempat tinggal pelanggan. Layanan panggil sedot tungau bandung tersebut melewati Whatsapp dan kontak telepon 0856 240 298 36. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Sedot Tungau Bandung by Grades"

Posting Komentar